Rabu, 02 Juni 2010

Louis Vuitton Bikin Trofi Piala Dunia Bergaya

Paris - Kali ini akan ada yang beda dari trofi Piala Dunia. Ada semburat gaya dari piala yang jadi rebutan 32 negara musim panas nanti, berkat sentuhan dari Louis Vuitton.

Louis Vuitton atau LV, rumah mode dan tas tenar asal Prancis, baru saja memperkenalkan sebuah tas elegan yang dibuat khusus untuk membawa-bawa trofi Piala Dunia.

Ini akan jadi pemandangan beda. Masalahnya, semenjak turnamen ini digelar pada tahun 1930, trofi Piala Dunia selalu dipindahkan dengan menggunakan tempat yang berbahan logam. Alasannya tentu untuk keamanan, tapi juga bikin si piala jadi terlihat "kaku".

Maka dari itu LV ingin memberikan sesuatu yang beda untuk gelaran kali ini. "Tak ada alasan keamanan juga tidak bisa berbarengan dengan keeleganan," ceplos juru bicara Louis Vuitton Antoine Arnault, yang ditemani Supermodel Naomi Campbell, di Reuters.

Tempat yang berbahan dasar kulit dan berbentuk seperti persegi panjang ini memang jauh dari kesan kaku. Bagian-bagian penguncinya mencuatkan warna emas nan kinclong dan seluruh permukaannya dipenuhi logo LV.

Niatan bikin trofi Piala Dunia jadi lebih bergaya tak lepas dari inisiatif FIFA yang mengorder tas khusus ini pada bulan Maret lalu. Bahkan LV juga disebut sudah dapat kontrak untuk membuat tas sejenisnya di Piala Dunia empat tahun mendatang.

(krs/mrp)detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar